Minggu, 24 Oktober 2010

Quatrolympic3 Indonesia Magnifica

hi! fadila here
hosh hari ini sangat menyenangkan hehe etapi sbnrnya kemarin juga sih
oke maaf bgt postingan gue yg ini rada panjang :) so hope you enjoy it

sabtu, 23 oktober 2010
nah hari sabtu ini gue lomba saman hehe ini lomba pertama tim saman angkatan gue actually
gue lomba di SMA Al-azhar 4 kemang pratama yg acaranya bernama Quatrolympic3 Indonesia Magnifica
tim saman dari sekolah gue (SMP Al-azhar 6 jakapermai) ada 2tim. tim A yg kls 9 sama tim B yg kelas 8
tetapi sayang banget salah 1 dari tim kami gak ada yg menang huhu :(
but it's ok, mungkin lain waktu yaa hehe. oiya selamat buat para pemenang yaitu:
SMP
-smpn 11 (kalo gasalah)
-SMPI Al-azhar 9
-SMP Al-ikhlas
yg SMA nya gue gak hafal hehe maaf yaa
sekali lagi selamat buat kalian :) ohiya sama tim futsal jp gue denger denger kalian juara1 ya? selamat juga yaa

Minggu, 24 oktober 2010
sipss nih hari ini nih seruuuuuuuu
hari ini itu closing-an nya Quatrolympic3. nah disitu ada guest star nya
ada Thirteen, The S.I.G.I.T, AOA, dll deh
gue kesana bareng vidya, anne, mitha, nadya, tian, hani, farah trs disana ketemu diana, chika, firda, chika, sama anak anak Sevorent
abis itu dimulai kan acaranya ada SALZHA (saman al-azhar) kan dia buka acara kalo gasalah.
trs ada nyanyi2 gitu deh cewek cewek, terus AOA , abs itu bosen kita keluarkan makan makan, eh pas thirteen kita lgsg masuk lagi deh, mantep coy pada moshing BAHAHA serem sih sbnrnya untung aja gue sama yg lain ambil tempataman -_- gue cukup menghayati (?) thirteen pas manggung.....................nggadeng sbnrnya gue terpaku sama 1org, yaitu pemain synth nya wkwk sumpah ganteng!!! ehtapi waktu cherry petite rasberry gue beneran cukup menghayati tuh
nah abis thirteen gue sama yg lain keluar, trs makan (lagi) dll deh gak penting trs jam setengah 5an gue, anne, zahra pulang deh hehehe
hari ini sangat menyenangkan kawan :) terimakasih banyak
ehiyaaa sampe lupa, congratulation buat zahra & rafif yg jadian (lagi) longlassttt
jika ingin melihat foto foto nya selahkan lihat disini

okeey, byee all







Tidak ada komentar:

Posting Komentar