Selasa, 23 November 2010

2 words for us. Crazy & Insane

hi! fadila here
hwhw judulnya ok banget gak sih kawan? sama aja pdhl artinya gila-gila juga -_-
ok, knp gue namain judulnya begitu? karena, kali harus tahu betapa gilanya saya dan teman2 saya kalo lg foto2b a.k.a narsis dan betapa gilanya kalo udah ngelawak. kadang jayus. kalo jayus malah bikin ngakak, ini dia barang bukti yang mengatakan kami semua gila

mitha-gue (y)-vidya

safana-nadya-mitha-anne-gue (y)

mitha-gue (y)

gue(y)-mitha-vidya

vidya-tian-gue(y)

vidya-gue (y)

gue(y)-vidya-nabila-tian
gue(y)-mitha-vidya

yayaya gue tau gue emg gila banget cantiknya ya. ok ini jayus.
nah itu br brp biji dari beberapa biji foto gila nan gila ini. masih banyak lbh kacau sebenernya. ada di facebook, silahkan dilihat saja.

okee, byee all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar