Kamis, 05 Agustus 2010

ALL TIME LOW CONCERT LIVE IN JAKARTA!!!

halo semuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
hari ini saya tidak sekolah loh dikarenakan mau ke bandung *egp
oke, langsung aja deh ngebahas topik utama
4 agustus 2010, ALL TIME LOW CONCERT LIVE IN JAKARTA!!!!!!
sumpah, ini bener2 best concert ever (beneran, soalnya blm pernah nntn band live lg selain ini :P)
kayaknya baru 1bulan lalu kita semua nulis di twitter #indonesiawantsATL berjuta2 kali, mohon mohon ke adrie subono, dan finally mereka kesini :)
gue berangkat dari rumah jam 3 tuh, nyampe di tennis indoor ternyata udah lumayan rame, akhirnya gate dibuka jam 6 dan bayangkan mulainya baru jam 8 -,,-
skip, lgsg ke opening act nya rocket rockers itu udah mulai desekan tuh mana gue cuma ber3 soalnya kepisah sama temen2 & sodara gue, terus pendek2 lagi makin menyiksa aja. terus abis itu, pas rocket rockers selesai, tambah lah penderitaan kami ber3, makin desek desekan sampe gabisa gerak dan ketika ALL TIME LOW keluar mulailah puncak penderitaan gue sampe bnr2 gabisa gerak terus sesek lagi. pdhl 1st song nya damned if i do ya (damned if i don't) salah satu lagu yg gue tunggu alhasil gue gak nikmatin lagu itu karena sibuk atur nafas -,,-. trs wkt lagu apa gt lupa, salah satu teman gue pingsan dan gue bawa dia ke samping. udah gt gue sama 1teman gue yg lain tetep di samping dan 1teman gue yg pingsan dibawa kebelakang, dan....................................ketika gue di samping, gue bersama teman gue udah kaya orang gila, nyanyi2 lompat2 but i love it <3
gapapa lah, gue gak dpt pick mereka, gue gak dpt stick drum dr mereka, gue gak dpt sepatu dr SANG VOCALIST pun (msh kesel gara2 gak dpt) yang penting gue gak pingsan dan gue masih bisa nikmatin konser mereka. tapi 1 yg bikin gue sedikit kecewa (sedikit loh) mereka gak nyanyiin lagu remembering sunday sama therapy :"( padahal gue suka bgt sama lagu mereka yg itu. dan kalian tau malem nya gue sampe mimpiin mereka, dan kalo inget konser mereka pengen nangis (lebay, tapi demiAllah bnrn) kenapa? karena gue merasa "eh gue udah nntn mereka live ya? serius? kok cpt bgt? aaaa pgn lagi"
tapi gue seneng bgt bisa ketemu mereka, especially alex gaskarth the vocalist :))

udah yaaa kayaknya kepanjangan kalo gue share disini semua tentang konser ALL TIME LOW
byeee all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar