Senin, 16 Agustus 2010

what should i do now?

hey kawan :))
kalian tau skrg saya sedang................ galau (ciee br tau arti galau nih-,,-)
tau knp? jadi gini ceritanya kawan
jd gue itu kepilih osis waw amazing!!!!!!!!! kalian tau knp amazing? karena gue keterima osis tp gak ikut screening. emg rada aneh sih, tp pertama gue dengernya tuh "ih demi apa gueketerima" gak percaya gue keterima yaa seneng jg sih.
tp skrg, gue mikir, gue dengan gampangnya masuk osis, tp temen2 gue yg lain yg udh usaha buat screening gak kepilih. kalo kalian diposisi gue gimana? bingung gak antara milih jd osis atau gimana?
masalah utama gue adalah temen gue sendiri, tapi alhamdulillah dia gak marah sama gue, gue udh sedikit tenang wkt denger itu.
tp di twitter temen gue yg lain (walau gak deket) dia kayak ngungkit masalah itu, kayak dia udh berusaha tp dia gak keterima dan gak adil lah. tambah gaenak gue. akhirnya gue memutuskan buat minta maaf di twitter walaupun gak secara lgsg menuju ke masalah itu dan gak mention orang itu. emang gue banci, gabisa nyelesein masalah.tp ya gimana? gue takut. yaa gue harao diangerti mksd gue gmn. emang bukan gue doang yg keterima dgn cara mudah (sangat mudah tepatnya) jadi osis. ada 3 org tmn gue yg keterima dgn cara yg sama kaya gue. tapi tetep aja gt.
skrg gue udh jadi anggota humas, dan dpt surat persetujuan disuruh tanda tangan dan dikumpulin hari rabu. itu cpt bgt waktu buat gue pikir ulang bakal jadi osis atau ngga.
skrg gue harus gmn? apa harus gue tetep tanda tangan tp ada org yg gasuka kalo gue jadi osis? apa gue haus batalin itu walaupun itu salah satu kemauan gue?
sumpah ini gue bingung bgt

so...................what should i do now?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar