Rabu, 11 Agustus 2010

sick sick and sick :'(

hey hey halo
hari ini saya tidak sekolah, dan tidak puasa huhu
gaenak bgt, hari pertama puasa udh gak puasa dikarenakan gue sakti!! tolong diingat SAKIT!! *santebisakali
oke, gue mulai sakit wkt taraweh pertama, di mesjid gue udah pusing bgt tuh kaya apatau kepala gue, dan akhirnya besok nya gue gak puasa. dan, ternyata pas bangun tdr kemaren, kantong mata gue kaya ngebengkak gt jd gede kaya abis nangis o.O
yaudah kan awalnya gue kira tuh gapapa, eh ternyata wkt bukabareng dirumah nenek gue mata gue makin merah -,,- terus gue di bawa deh ke RS Mitra Keluarga. ternyata gue sakit....................RADANG MATA yeyeye -_-
kesian bet idup gue, udah badan gaenak, pusing, pake sakit mata segala lagi hhh
masalahnya, gue gasuka (tepatnya gapernah) pake obat tetes mata. yak sunggu alay nya saya. mana kata kakak gue wkt dia skt mata ada obat tetes yg katanya perih, ado3h mls bgt. eh tp waktu gue coba pake obatnya kemaren malem, ternyata gak seburuk yg gue bayangin dan gak perih horaaaay ^^
dan alhamdulillah, skrg mata gue udh baikan. udah gak merah sama gak bengkak lg.
tp skrg malah pegel2 badan gue, tambah aja penderitaan.
nah, doain saja yaa teman teman semoga saya cepat sembuh hehe terimakasih :))

oke byee all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar