Selasa, 21 September 2010

A Cinderella Story

hi! fadila here
tidak!!! hari ini hari teakhir liburan aAaAaAaA demi males banget cung--"
oke lanjutyaa kawan
beberapa hari terakhir liburan ini gue membeli dvd banyaaaak(bajakan.....ckck)
salah satunya ada yg berjudul A CINDERELLA STORY
dan film itu adalah salah satu film favorite gue hwhw (gananyadil sumpah)
oke, cerita nay tuh bagus bgt gue suka..............terus ada SEDIKIT faktor yg bikin gue suka adalah cowoknya ganteng cung ^^v yang jadi austin ames nama aslinya Chad Michael Murray



terus yang jadi pemain utamanya hilary duff difilm namanya samantha, trs dia tuh email2an sama si austin tp dia gatau kalo itu austin, dia taunya namanya nomad. trs si austin juga gak tau kalo itu samantha, dia taunya princeton818 kalo gasalah. nah abis itu kan si austin penasaran tuh pengen liat si princeton818 yaudah dia bilang kita ketemu di pesta hallowen sekolahnya di tengah lantai dansa (mereka tau kalo mereka 1 sekolah)
yaudah akhirnya si samantha mau trs wkt di pesta si samantha pake gaun gitu (rada gak pas sama hallowen) trs pake topeng, nah si austin cuma pake baju pangeran. akhirnya si samantha tau kan kalo si nomad itu austin, tp austin tetep gatau princeton818 itu si samantha soalnya pake topeng.
bagaimana kelanjutannya??? nntn aja yaaa cape gue nulis -_--
nih gue kasih cuplikannya deh


okeey, bye all




Tidak ada komentar:

Posting Komentar