Jumat, 03 September 2010

eyeshield 21

hi! fadila here
hoho akhirnya libur juga. tp sebenernya udah dr hari kamis sih ^^
langsung ke topik ah...............................
yeah! sekarang gue lagi suka eyeshield 21 heheeeee
jadi gini ceritanya. pas disekolah, gue iseng2 pinjem komik eyeshield 21 yg pertama sama puma . eh ternyata seru!!! emg sih gue g\masih belum terlalu ngerti tentang american football. touchdown tuh apa, lineback tuh apa, lineman tuh apa, quarter back tuh apa, gitu2. dan untung nya duduk gue deket sama puma, jd bisa sekalian nanya2 hehe.
yak, gue perkenalkan ajadeh tokoh2 nya yg di eyeshield 21(yg di club deimon devil bats)

eyeshield 21 a.k.a Sena (running back)

Hiruma (quarter back)

mamori (manager)

kurita (lineman)

monta (receiver)

togano, jumonji, kuroki (lineman)

komusubi ( lineman)

yukimitsu (maaf lupa posisi)

yg ini gue lupa namanya --"

suzuna (cheers)

yap, itu lah tokoh2 eyeshield yg di club deimon devil bats. tapi gue gatau itu udh semua atau belum hehhe. mohon di maklumi, msh newbie sih -_----
ohiya!! misalkan pada mau nntn eyeshield 21 bisa nntn disini

oke, byee all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar