Sabtu, 11 September 2010

Happy Birthday to........................

hi! fadila here
hari ini tanggal 12 september pukul 0:24
dan gue mengucapkan.................................HappyBirthday mom :))))
semoga panjang umur, sehat selalu, murah rezeki, hmmm all the best wishes for u deh muah he
ohiya semoga suka ya mah sama kado nya hwhw
alhamdulillah selesai juga kadonya pada tepat waktu. big thanks for papa, ari, aa, tia, teh nisa, sani, dika, adiez, zandy, tesa, teh listy, tian, mitha, anne, laras, safana sm zahra. makasih banyak yaa udh bantuin ngasih ucapan sm bantuin bikinnya.


emang gak terlalu bagus sih kadonya, masih berantakan. tp yaa sudah cukup lah.
yg lope lope itu ucapan dr gue, papa, sama kakak2 gue. yg ngebentuk huruf A itu saudara sama temen2 gue. A itu maksudnya A*Y wkwk disensor nanti gue dikata2in lg sama nama nyokap.
nah yg tulisan lainnya itu quotes quotes tentang nyokap.
menurut kalian gimanaaaaaaaaaa? minta komen dong, biar nnti waktu ulang tahun bokap gue bisa buat yg lebih bagus he

okey sekali lagi terimakasih buat temen2 dan saudara2. dan sekali lagi HappyBirthday maah :)
byee all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar